Iklan Jual Pistol, dan Berbagai Senjata Api Murah Meriah

Posted by Suster Gila on Juni 20, 2011

Belajar SEO lagi yuk. :D

Dulu di tahun 90an Suster masih sering melihat berbagai iklan di internet tentang penawaran penjualan senjata api. dari pistol atau senjata laras pendek sampai dengan senjata panggul yang larasnya panjang. Kurang lebih bunyi iklannya seperti ini:
Dijual cepat senjata api jenis pistol revolver kaliber .9mm, harga Rp.2,700,000,- tanpa pelor/peluru. Dicari pembeli serius saja. Pembayaran melalui rekening Bank, no rekening akan di informasikan melalui Telepon.
Minat serius? Hubungi 08123456XXX


Sepintas iklannya tampak masuk akal, sedikit rahasia, mengundang pengen tahu dan harga yang membuat ingin memiliki barang tersebut. Namun kalau ditelaah lebih lanjut, banyak forum forum besar waktu itu yang mewarning membernya untuk berhati-hati dengan iklan penjualan pistol atau senjata api lainnya di internet. Sebab banyak yang sudah melaporkan sebagai modus baru penipuan.

Di tahun 200an, ada iklan seperti di bawah ini:

Specialis senjata api rakitan, Jual murah pistol rakitan, harga dibawah 5 juta, anda pesan, barang diantar sampai tujuan. Tidak ada penipuan, tidak ada nama, pembayaran Cash di tempat.
Minat hubungi Mr. X di Nomor 08134567XXX

Nah bila anda menemukan iklan semacam itu di tahun dua ribu belasan seperti sekarang, masihkan anda percaya? atau masih beranikah anda COD, ketemu darat untuk melakukan transaksi dengan si penjual yang belum tentu benar-benar menjual senjata api? masih maukan anda mentransfer sejumlah uang demi mendapatkan senjata api, pistol, laras panjang, revolver atau entah apapun jenisnya?

Pesan bang napi: waspadalah,,,waspadalah,,,waspadalah!!:D



{ 11 Pasien Sudah Sembuh... read them below or add one }

Mr Happy mengatakan...

seriuss beli dimana

Mr Happy mengatakan...

serius beli dimana neh

Suster Gila mengatakan...

Itu cuma iklan yang sempat Suster lihat di Internet. Soalnya akhir-akhir ini juga marak penipuan dengan modus seperti itu.
Hati-hati mister.
http://suster-gila.blogspot.com/2011/06/iklan-jual-pistol-dan-berbagai-senjata.html

iklan baris gratis mengatakan...

terima kasih info iklan baris gratis-nya

Mardianto mengatakan...

dari pada mesan yg gak pasti, lebih baik bikin sendiri gak susah-susah gampang kok...ane aja ada 4 laras panjang dan pendek asil rakitan, hasil mempelajari dari yg asli, tapi gak di jual lo, hanyak tuk pribadi...

Anonim mengatakan...

pesan dong

Anonim mengatakan...

Wah kirain jualan beneran nih..
Jadi kalo mo punya gmn?

meidy pratama mengatakan...

ane jual yang rakitan. silahkan hubungi no ane gan. no tipu2. 081949510414.

Anonim mengatakan...

gan jual peluru rakitan gak?? harganya berapa'an??

son son mengatakan...

Memek rakitan A̶̲̥̅̊ϑa gan berapaan ?

Suster Gila mengatakan...

Wah ternyata masih banyak yang berminat dengan senjata api. Kalau memang berminat bisa menghubungi PINDAD.

Sekian dan terimakasih.